Septha Yudha Herliandita lahir 13 September 1988 di Samarinda. Anak pertama dari pasangan Bapak Heri Hariyanto(49) dan Ibu Atiek Yuliana(40) ini juga mempunyai seorang adik bernama Meilza Dwi Anastasyasari(16). Saya sekarang kuliah di Program Studi Pendidikan Sejarah Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin tahun angkatan 2005. Kedua Orang tua saya sekarang tinggal di dan bekerja di PTPN XIII kebun Longkali Kalimantan Timur.

Alumni SMAN 6 Balikpapan ini mempunyai banyak cita-cita sejak kecil, namun tak ada satupun yang berhasil dicapainya hingga saat ini. Nah lo kenapa begitu? Ya wajar saja, salah satu cita-cita saya pengen jadi anggota TNI-AU, sekarang malah jadi calon Oemar Bakrie. Hehe.

Bapakku seorang Bapak yang sangat disiplin terhadap anak-anaknya, tegas dan berwibawa. Meskipun begitu beliau sangat sayang kepada anak-anaknya. Beliau lahir di Banyuwangi 1 Desember 1959. Seorang imam yang sangat bertanggung jawab terhadap keluarganya. Beliau adalah orang yang sangat teguh memegang prinsip. Beliau juga orang yang tekun dan rajin bekerja dan beribadah.

 

 

 

 

Ibuku seorang wanita yang sangat setia terhadap Bapakku, dan sangat sayang terhadap anak-anaknya. Lahir di Batu  2 Juli 40 tahun yang lalu, penopang ekonomi keluarga kami, beliau wanita perkasa yang tak kenal lelah dalam bekerja. Beliau adalah pengusaha kecil yang ulet, tekun dan terampil dalam menjalani usahanya sebagai penjahit konveksi. Beliau selama ini menjadi inspirasikudi perantauan, tak pernah berhenti mengingatkan anaknya ini untuk rajin mengerjakan Sholat 5 waktu.

 

 

Meilza, adikku cewek yang tomboy ini masih duduk di SMA kelas 2. Meskipun begitu dia ank yang sangat kreatif dan berbakat di bidang seni.

 

Satu Tanggapan to “Tentang Aku”

  1. Tria Says:

    tak ada akah aku di cerita hidupmuuu?????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s